Kamis, 21 Maret 2013

Aku (termasuk Kamu, ya Kamu)

Ada yang bilang Aku itu romantis.
Ada yang bilang Aku itu melankolis.
Ada pula yang bilang Aku itu belum dewasa.

Tapi.... ada yang bilang Aku kebalikan itu semua.

Manakah yang Aku?

Semua itu Aku,
Aku bisa romantis, melankolis, kekanak-kanakan... tapi Aku juga bisa sangat logis, tak berperasaan, dewasa dan lain-lain sebagainya orang-orang itu sematkan ke Aku.

Aku bukan apa yang mereka pikirkan,
Aku adalah apa yang Aku pikirkan.

Bukan mereka yang melihatku,
Tapi Aku menciptakan penggambaran tentang Aku buat mereka.

Sombong?
Tidak.

Semua itu Aku sadari tak lepas dari Kuasa-Nya juga.

Sedih? terkadang.
Kala Aku harus berperan sebagai Aku yang negatif, Aku sedih.
Kala Aku harus berperan menyakiti orang lain, Aku sedih.

Menyesal?
Tidak.

Karena semua itulah yang membentuk Aku.
Tanpa itu semua, tiada Aku yang sekarang.

Masa laluku, masa sekarang dan masa depanku... saling bertautan.
Saling berhubungan...
Mau Aku pungkiri?
Tak bisa.

Hanya bisa Aku hadapi.
Waktu tak akan kembali. Yang sudah berlalu sudahlah.
Perbaiki yang buruk, tingkatkan yang baik.
Karena Aku adalah Aku.


NeeDi [EDK]
Kamis, 21/03/2013
BT 31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar