Rabu, 20 Maret 2013

Tuhan, Engkau Maha Mengetahui



Tuhan, Engkau Maha Mengetahui.

Engkau tau apa yang aku minta. Engkau berikan dan Engkau kabulkan doaku itu. Kau pertemukan kami dalam satu waktu. Di waktu itu pula Kau buat hatinya terhubung ke hatiku.

Tuhan, Engkau Maha Mengetahui.

Walau awalnya aku menolak mengakui, atas izin-Mu, dia meluluhkan hatiku dalam seminggu.
Walau aku mencoba untuk mengelak. Semakin Kau buat aku tak dapat berpaling darinya.

Tuhan, Engkau Maha Mengetahui

Aku menyerah melawan dan menolak rasa ini. Aku belajar mengakuinya langsung di depan pilihan-Mu untukku. Aku mantap dengannya. Setelah aku curhat padaMu, hatiku semakin mantap memilihnya.

Tuhan, Engkau Maha Mengetahui

Kau buat dia mengakui semua. Kala ku dengar kejujurannya, aku menangis Tuhan. Mengapa saat aku mencintai seseorang karenaMu, kau akan memisahkan kami sementara waktu.

Memang itu belum tentu akan terjadi, tapi aku harus bersiap diri.

Tuhan, Engkau Maha Mengetahui

Aku memohon padaMu. Lindungi kami. Berikan yang terbaik untuk kami. Jika kami memang Engkau takdirkan bersama, ikatlah hati kami, permudahlah jalan kami, kuatkan hati kami.

Jika kami tidak Engkau takdirkan untuk bersama... Maka aku memohon padaMu. Lindungi kami. Berikan yang terbaik bagi kami. Ikhlaskan hati kami tuk berpisah. Kuatkan kami.
Bantu dia yang mencintaiku karenaMu.
Bantu dia yang akhirnya karenaMu aku cintai.
Kuatkan kami, Tuhan.

Ingatkan kami atas segala nikmat dan anugerah yang telah engkau berikan pada kami. Aamiin

EDK
asli : Sabtu, 2 Maret 2013
Dicopy ulang dari sini : Kamis, 21 Maret 2013
sumber gambar (love)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar