Rabu, 26 September 2012

Salah Kata Salah Arti Mari Tertawa

Kita mungkin sering mendengar di sekeliling kita (bahkan kita sendiri) mengalami kejadian salah kata yang bisa bikin pendengarnya ketawa terpingkal-pingkal.

Dari pengalamanku sendiri, berikutlah contohnya ...

Es Teh Tawar Anget
Saudaraku : "mbak, saya pesan teh tawar hangat ya... Satu"
Pelayan : "oh iya mbak, segera datang es teh tawar anget"
saudaraku : ".... Mbak, teh tawar anget"
Pelayan : "iya mbak segera datang es teh tawar anget"

Tak lama setelah pergi, si pelayan balik lagi dan bilang "teh tawar anget ya mbak?"

GUBRAK!

di dengar 1 keluargaku yang kemudian terpingkal-pingkal

13/3/2010
@CTU


Kopi jadi Manusia 
Santi : "Kak, lagi apa? Lagi ngepak barang ya??"
Rudi  : "Iya, bentar lagi kan kita pindahan"
Santi : "ooo... Aku pinjem buku yang itu dong mas.."
Rudi : "Itu, tapi kalo aku sih dulu kopi"
Aku : "Mas, kalo mas dulu jadi kopi... Kapan jadi manusianya mas?"
Santi dan Rudi : ..........
Rudi : "Hahaha... Aku salah ngomong ya??"

terdengar 1 kantor yang cekikian diam2
18/3/2010



Tidak ada komentar:

Posting Komentar