Minggu, 12 Agustus 2012

Memulai Lembar Baru

Aku mulai awal baru ...

Lembar catatan kecilku di lapak sebelah (Multiply) pada tanggal 1 Desember 2012 akan dihapuskan oleh si pemilik lapak meskipun sudah sejak 8 Juni 2007 aku mengisi hidupku di situ. Sejak perubahan di rumah itu dari tempat berbagi menjadi tempat jualan online, aku sudah menangkap akan adanya perubahan yang lebih besar di masa depan. Sejak perubahan itu terjadi, aku sudah mengurangi aktivitasku di rumah tersebut.

Kala prediksiku benar, hatiku sudah tidak terlalu merasa kehilangan karena akulah yang sejak lama menarik diri. Selain itu, akupun sudah sejak lama memikirkan kalau rumah itu (Multiply) bukanlah milikku, jadi sifat posesif dan rasa kepemilikannya dah gak menggebu-gebu.

Tempat ini aku anggap sebagai rumah baruku. Aku tak tau apa nanti aku akan terusir lagi seperti di rumah sebelah atau tidak. Tapi sejak aku buat rumah ini, aku sudah menyadari kalau aku harus siap untuk di usir (entah kapanpun itu, namun aku berharap gak di usir lagi deng).

Untuk saat ini, aku akan memulai mengisi tempat ini dengan perjalanan hidupku yang pernah aku tuliskan di rumah yang dulu (pilihan) dan akan aku teruskan dengan mengisinya dengan perjalanan hidupku selanjutnya. 

Mungkin isinya bagi orang lain tidak berkesan atau malah berkesan seperti dairy yang "gak penting buat gw".... tapi bagiku inilah hidupku. Akan aku isi dengan segala hal yang pernah terjadi padaku, hidupku, dan orang-orang di sekitarku... Karena tujuanku adalah berbagi, biar kala aku mengalami hal buruk maka orang lain gak akan mengalami hal yang sama dan kala aku mengalami hal yang baik maka orang lain bisa mengikuti jejakku.

Manusia beraneka macamnya, kadang aku juga emosian.
Jika ada yang tidak suka sama aku nantinya aku anggap itu hal yang wajar, karena itulah indahnya keberagaman pendapat, pikiran, sifat orang. Tinggal bagaimana kita menyikapinya.

Sebelumnya, terima kasih untuk semuanya yang mau jadi kawanku... (Bahkan mau di gangguin sama aku)

Regards,
EDK / Neefia Dwika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar