Selasa, 28 Agustus 2012

Salah Sasaran Gara-Gara Ngantuk

Ini cerita lama yang aku muat lagi yang lagi-lagi dalam rangka penyelamatan data.
Cerita ini adalah pengalaman pribadi di tanggal 13 Januari 2010 di sini.
****************************
13 Januari 2010

Ini nih ke-stupid-an aku di pagi hari...

Entah apa yang aku pikirin, aku telpon CS Matrix pagi2 jam 6.30 abis ku bangun tidur.
Dengan PDnya karena biasa nelp CS, aku gak dipandu lagi

CS : Matrix dengan xxxx (lupa nama CSnya siapa) selamat pagi, ada yang bisa sy bantu?

Q : iya mas, selamat pagi. Nama saya Enif, no matrix sy 0814xxxxxxx0 atas nama Heni, alamat tagihan ke Jl. Bla bla bla (no matrix-ku dibeli pake nama Ibu)

CS : terima kasih bu, ada yang bisa saya bantu?

Q : (masih dengan PD), iya mas... Sayakan baru daftar sms banking, klo sy mau bayar matrix formatnya sama dengan yang di ATM atau saya tambah angka di depannya?

CS : maaf ibu, bagaimana (nada masnya bingung abis)

Q : dgn PDnya aku ulang lagi.. kalo saya mau bayar matrix di mandiri itu awalnya di tambahkan angka 1 kan mas??

CS : maaf bu, utk pembayaran matrix via Sms banking tidak menggunakan angka 1 sebelum no matrix-nya

disini pas masnya bilang baru ngeh kalo yang pake tambahan awalan angka 1 itu klo daftar speedy.

Catatan : Untuk bayar speedy via Transfer Mandiri harus tambah angka di depan no speedy dengan angka 1.
Dengan lihai...
Q : oooo... Astagfirullah... Maaf mas itu seharusnya untuk speedy.

CS : iya bu...

Q : iya mas speedy... Jadi... Bagaimana mas klo bayar speedy??? Awalannya tetep pake angka 1

Sumpah, abis ngomong ini baru sadar kalo yang aku telp CS Matrix, bukan CS Mandiri ataupun CS Speedy.

Q : Salah ya mas??? Masnya gak tau cara bayar speedy ya...? (nadaku dah mulai ketawa sendiri mentertawakan kebodohanku)

sambil nahan ketawa yang teramat sangat-aku yakin klo beneran ketawa keras bisa bikin doski jatuh dari bangkunya (Coz nada ngomongnya geli banget plus ketara banget doski matiin suara headphone-nya). ntu mas-mas ganteng (jelas ganteng, kan mas-mas) bilang gini..

CS : iya bu... kami tidak mengetahui cara pembayaran speedy (ini pas ngomong, suaranya timbul nggak)

Q : oiya ya... hahahaha (asli ketawa ke mas-nya). Makanya mas klo nelp melek dulu ya... (sok nasehatin padahal aku yang salah)

CS : ada yang bisa saya bantu lagi bu?? (mencoba bersuara profesional padahal jelas masih nahan geli)

Q : apa ya mas yang bisa saya tanya??

CS : hening beberapa detik (yakin aku klo doski gak bisa nahan ketawanya)

Q : halo... Halo mas??

CS : iya bu... Bagaimana? (Hening lagi-taulah suaranya tuh kaya dah di matiin)

Q : matrix ya? Oooo... Iya mau nanyain jatuh tempo pembayaran bulan ini mas... (akhirnya nemuin pertanyaan yang nyambung)

CS : baik bu (suara profesional), untuk waktu pembayaran no matrix ibu... Jatuh di tanggal X bulan ini (suaranya balik lagi geli)

Q : ooo... Iya... Baik mas... Terima kasih ya mas... Akhirnya pertanyaannya gak kebalik lagi ya mas?? Selamat pagi mas

CS : selamat pagi bu.

Asli... Aku yakin banget abis nutup telp ini, si mas-nya bakal lari ke WC atau keluar atau gak terima telp dulu buat puas-puasin ketawa ngakak. Atau... Doski ketawa dulu bareng pengawasnya (coz katanya klo CS itu, line telpnya direkam dan di awasi sama pengawasnya)

pesan buat teman-teman :
1) kalau mau nelp... Harap! Saya tekankan lagi HARAP!!! Sadarkan dulu diri anda!

2) don't try this at home. Asli bakal geli sendiri

3) perhatikan baik-baik informasi apapun biar gak bingung (baca informasi dari CS bank kalo mau pake sms banking).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar